Moment Of Gathering…

Terbayar Sudah kerja keras kami panitia, jika kami melihat semua moment yang berhasil kami rekam dan sebagian besar yang dapat kami berikan di sini…

tapi ini adalah awal dari tujuan panjang komunitas kita, yaitu eksistensi alumni yang terus berbuah dan berkarya nyata dalam pelayanannya..hope this will remind all of you, what a family in Christ that we have, that we must fight for…

selamat menikmati…

klik disini untuk Unduh semua File (lebih dari 300 Foto)

  • Proses pengambilan foto sama seperti pengambilan file formulir pendaftaran

  • untuk dokumentasi video..segera menyusul…

10 Tanggapan

  1. kenapa aku gak bisa download, hiks hiks

  2. bang Joe..
    gede bgt sich ukuran filenya…
    jadi lama nich downloadnya…

  3. FYI…gue berhasil donlod (gile butuh waktu 45 menit)..berhasil berhasil berhasil \:D/..trims bang joe

  4. Great Moment
    Jadi ingin gabung
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Makasih

  5. Joe, file tlalu besar bisa gak di break down jd 2 atw bbrp file? coz gw dah 2 kali coba down load d rumah n d kantor pas d tengah jalan err..
    sebel deh..

  6. untuk semua yang kesulitan download dikarenakan file yang terlalu besar..aku mohon maap atas ketidaknyamanannya…tapi aku hanya berusaha memberikan semua moment yang berhasil aku dapatkan untuk dapat dibagikan ke kalian semua…FYI foto2 tersebut telah aku kompresi hingga menjadi 70-an Mb dari yang sebelumnya sekitar 700-an Mb…sekali lagi maap…or ada yang punya ide lain gmna supaya foto2 ini bisa kita nikmati bersama yach..??karena memang moment ini terlalu berharga untuk di lupakan…

    regards.

  7. aku sudah berhasilllll mendownload foto nya, hehehe

  8. Hehhh…. abang2 n kakak2…

    Knapa yach fotoku sedikit sekali???.. Fotogtafernya ga handal nich… he3…. canda ding!

    Gw angkatan 2005 (Masih Brondonx Graduate nich… he3)..

    LG (ListriQue Generation)… He3…

    Jd kalo ad lowongan mohon bagi2 ya abang2 n kakak2…

    emailku: rio_io_hyo@yahoo.com. Mohon partisisapinya yach…. he3….

    Insya Yesus amal dan ibadahnya diterima oleh *******…… He3…

    Thanx…

    Gbu…

  9. Mau tanya , ini blog POSA Poltek UI.?

  10. salam bang patar, ini bukan blog POSA Poltek UI, tapi merupakan blog resmi untuk khusus di buat untuk acara family gathering 2008..Hm…ada ide dari rekan lain mengenai kelanjutan blog ini??

Tinggalkan Balasan

