Registration Alert…!!! (END REGISTRATION : KAMIS, 18 SEPTEMBER 2008)

Dear all,

Sehubungan dengan registrasi peserta famgat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Ayoo….segera mendaftar sebelum tgl 8 september kalau memang ingin dapetin paket biaya kontribusi dengan harga  diskon.
  • Setiap peserta yang ingin mendaftar (yang pembayaran biaya kontribusinya cash ataupun transfer) diwajibkan untuk mengisi form registrasi dan mengirimkan form reg tsb ke email pic registrasi (imel & nova, spt yg tercantum di bag.bwh form registrasi)

note: tolong diusahakan dengan email spy datanya lebih jelas terbaca, krn fax cenderung kabur/tdk jelas. Form Registrasi ini sangat diperlukan untuk meng-update data alumni. Tolong supportnya ya utk mengingatkan rekan2x alumni yg dihubungi agar melakukan hal ini.

  • Setiap peserta yang ingin mengirimkan email ke PIC Registrasi yang berisi form-registrasi yang telah dilengkapi, harap menggunakan subjek “REGISTRASI FAMGAT 2008”. Keseragaman ini akan memudahkan PIC Registrasi untuk cepat memfollow up setiap peserta yang ingin mendaftar.
  • Untuk yang ingin membayar kontribusi dengan transfer, harap meminta No. Unik ke PIC Registrasi (kolom no. unik ada di bagian kanan atas form registrasi). No. Unik ini akan berbeda untuk setiap peserta. No. Unik ini akan digunakan untuk membedakan transferan biaya kontribusi setiap peserta. Jadi nanti saat mentransfer biaya kontribusi akan ada penambahan 3 digit di belakang nilai uang yang akan ditransfer. Diperikirakan nilai maksimal yang akan digunakan Rp. 150 – Rp.200 (krn target peserta kita 130-150 orang) jadi tidak akan memberatkan peserta.

contoh1:

Sepasang suami istri alumni poltek sdh mengirimkan form pendaftaran dan ingin mentransfer biaya kontribusi sebelum tgl 8 september 2008. Lalu mereka mengkonfirmasikan kepada PIC Registrasi mengenai no.unik dan mereka mendapat no. unik 014.  Maka pada saat transfer biaya kontribusi mereka harus mentransfer sejumlah Rp. 375.014,- (Biaya kontribusi utk suami-istri sbl tgl 8 Sept. Rp 375.000,- + 014 no. unik).

contoh 2:

seorang alumni single ingin mentransfer biaya kontribusi sblm tgl 8 September 2008, dan setelah konfirmasi ke PIC Registrasi, ia mendapat no. Unik 027. Maka saat mentransfer, ia harus mentransfer sejumlah Rp. 195.027,- (Biaya kontribusi single sblm tgl 8 Sept. Rp. 195.000,- + 027 no. unik)

demikian seterusnya…..

hal ini jg berlaku untuk yg mendaftar setelah tgl 8 september dengan konsekuensi menggunakan list biaya kontribusi tanpa diskon + no. unik.

Sistem ini akan memudahkan PIC Registrasi dalam men-chek setiap transferan yang sudah masuk.

Sistem dengan no. unik ini tidak berlaku untuk yang melakukan pembayaran dengan sistem cash.

  • Kuitansi pembayaran akan diberikan PIC Registrasi kepada setiap peserta yang telah melakukan pembayaran, baik melalui cash maupun transfer. Harap simpan dengan baik kuintansi pembayaran ini (+ transfer slip, bagi yang menggunakan system pembayaran by transfer). Nantinya Kuitansi Pembayaran ini akan digunakan untuk mendapatkan kaos+souvenir Famgat 2008.

NB:

Hal ini juga berlaku untuk setiap anggota panitia FAMGAT 2008, so …..segera daftar (kirim form registrasi), konfirmasikan no. unik ke PIC Registrasi dan bayar
ya sblm tgl 8 sept (jika ingin dapet harga diskon).

Klik disini untuk memulai pendaftaran

Tinggalkan komentar