Family Gathering 2008

setelah beberapa kali mengadakan acara family gathering, kini Persekutuan Alumni UI/NJ kembali mengadakan acara family gathering, dengan mengusung tema Breakthrough, kami mengharapkan adanya ikatan yang semakin kuat antara alumni dari berbagai generasi dan juga dengan mahasiswa dari kampus tercinta…cieeee (dah kaya mengenang masa-masa studi dulu neh ).

Kami mengharapkan keikutsertaan dari pada almuni dan mahasiswa (tidak tertutup juga untuk non-alumni loh..) untuk yang single, dah berkeluarga atau yang masih dalam masa penjajakan, yukkkkssss….mari… ikut dalam acara ini.

mari kita eratkan tali persaudaraan kita dalam melalui acara ini. kita tunggu kehadiran anda semua, dah tetap ikut perkembangan mengenai family gathering 2008 melalui situs ini.

Ini bukan hanya aktivitas religius tapi juga ada hubungannya dengan dunia sekuler juga loh, seperti pekerjaan kita sehari-hari. Dengan sesi-sesi seminar dari para profesional (Financial Management, bisnis dan pekerjaan), games, outbound, tea break, dijamin gak akan basi dan rugi deh mengikuti acara ini.

Lokasi Family Gathering 2008 kali ini, diadakan di Villa Ghitari, Cisarua-Bogor, tanggal 20-21 September 2008…So Don’t miss it…

3 Tanggapan

  1. Syallom,

    Rekan-rekan seiman dalam Kristus….rekan-rekan yang sudah “berproses” di politeknik UI/UNJ , sepertinya akan sukacita sekali bisa berkumpul lagi…. yang dulu perut masih pada “rata” sekarang sudah pada buncit…he…he… mungkin sudah ada yang kelewatan buncit kali…. kita bisa bersekutu, berdiskusi, ketawa bersama lagi nih….
    Saya langsung pesen 2 bangku deh…..

    gbu

    Sabat Tri Harjono
    Teknik Mesin ’97

  2. So pasti bang. Kayanya serubanget bisa ktmu temen2x Polteh yang mungkin dah sekian tahun ga ktmu. Gmna ya skrg tampang ade itu or kaka itu hehehe.
    Wah suatu acara yang ga boleh dilewatkan neh denger2x seh acaranya tgl 20&21 Sept. Liat dari gambarnya tptnya ok banget lg.
    Sampe ktmu dsna ya.
    Cu.

    Kris
    TL’01

  3. Jesus menjadi tuhan tahun 325 AD,
    kalian masih tersesat wahai DOMBA-DOMBA ny,
    temukan jalan yg benar di kanan mu.
    Kubah itu disamping mu……..
    mereka, KEBENARAN, Sangat dekat dengan mu………………….tetapi kamu malah menjauh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: